Ads Right Header

Buy template blogger

Ketua Umum Partai Hanura Tanpa Sengaja Sebut Wakil Gubernur NTT sebagai Gubernur dalam RAKERDA

Foto Kegiatan RAKERDA Partai Hanura (Sumber: Wanster Buu)

Kontributor: Wanster Buu || Editor: Ricardus Jundu

Kupang, PIJAKAN Rakyat- Hadir dalam acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) di Hotel Harper Kupang pada Sabtu (10/06/2023). Ketua Umum Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta Odang, tidak sekali menyapa dan menyebutkan Wakil Gubernur NTT, Dr. Drs. Joseph Nae Soi, sebagai Gubernur, seperti yang dikutip dari suluhpolitik.com.

Wakil Gubernur NTT, Dr. Drs. Joseph Nae Soi, diundang sebagai perwakilan pemerintah Provinsi NTT dan memiliki kapasitas sebagai Wakil Gubernur NTT.

Dalam sambutannya, Dr. Oesman Sapta Odang, terekam media suluhpolitik.com, menyebutkan Gubernur NTT dua kali saat menyapa Joseph Nae Soi.

Reaksi dari para hadirin yang menghadiri acara pembukaan Rakerda Partai Hanura terlihat tidak jelas. Mereka terlihat hening dan ada yang tersenyum simpul, tersayarat makna.

Sesaat Oso, sapaan akrabnya untuk Joseph Nae Soi, menyebutkan Yos sebagai sahabat lamanya yang pernah tinggal bersama di Kelapa Gading Jakarta. Oso dan Joseph terlihat sangat dekat. Ucapan yang akrab ini juga memiliki banyak makna.

Oso dalam sambutannya juga mengatakan bahwa ia datang ke NTT untuk melihat teman lamanya, Yos, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTT. Oso merasa bahwa kehadiran Wagub Joseph Nae Soi sangat penting baginya dan ia sangat merindukannya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Partai Hanura lebih sering hadir dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) daripada Rakerda.

BACA JUGA:

* Politik Indonesia terkini: PDI-P dan Partai Demokrat Bersiap Jalin Dialog dan Kolaborasi dalam Menyongsong Pemilu 2024

* BPJS NTT Berikan Program Rehab untuk Kemudahan Pelayanan dan Pembayaran Iuran Masyarakat

Menurut Oso, NTT memiliki daya tarik sendiri, dan bagi Partai Hanura, kehadirannya dalam acara Rakerda Partai Hanura NTT sangat penting. Ia juga mengungkapkan bahwa kunjungannya ini sekaligus merupakan kunjungan kepada sahabat lamanya, Wakil Gubernur NTT, Dr. Joseph Nae Soi. Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta Odang.

BACA JUGA:

* Sharing dan Penutupan Bulan Rosario oleh Mahasiswa Angkatan 2020 Pendidikan Matematika Unika Santu Paulus Ruteng

* Dies Natalis Prodi Pendidikan Matematika Unika Santu Paulus Ruteng Dirayakan Bersamaan dengan Pentakosta dan Dimeriahkan Berbagai Perlombaan

Ketika ditemui oleh media sore harinya setelah makan bersama Wakil Gubernur NTT, Joseph Nae Soi, di restoran Harper Hotel, Oso memberikan tanggapan singkat dan sambil bercanda. Dia secara pribadi sebagai sahabat mendukung Wakil Gubernur NTT, Dr. Joseph Nae Soi, untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang sebagai calon Gubernur NTT. (Redaksi PR)

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel